Pengalaman dgn Ratu Langsing

Pertama kali membaca khasiat ratu langsing, saya langsung tertarik untuk mencobanya, (maklum d mulai gendut lg apalgi skrg kerjanya shift2an, banyakan makannya drpd kerjanya) tapi karena waktu itu bulan puasa jd niat utk mencoba ditunda dulu.
Seminggu setelah lebaran baru deh niat tsb dilaksanakan. Pertama kali nimbang badan dulu biar ketauan perubahan berat badannya. Ternyata berat badan 70 kg. Langsung deh minum tuh obat yg kebetulan berbentuk kapsul. Langsung yg dosis 3 x 3. Memang baca dibrosur, efek dari obat tsb adalah lewat BAB. Setelah mengkomsumsi 3 kali baru deh terasa efeknya. Maunya ke wc trs. Hari itu bs 4-5 kali ke belakang (dibrosurnya jg udh dikasih tau bahwa kita akan sering kebelakang and don’t panic..) tapi walaupun sering kebelakang bdan jg gak terlalu lemes kayak org dehidrasi, so diterusin aja minum obatnya. Karena seringnya kebelakang, utk pergi2 jauh minumnya ditunda dulu. Pokoknya jangan berpergian dgn kendaraan dengan waktu yg lebih dr 2 jam (pas di jalan dpt serangan perut, pas gak wc, pas jg jauh dr mana2 pegimane?..). Dgn jumlah 60 kapsul per botol diperkirakan obatnya abis kurang lebih 7 hari. Tapi pas hari ke 4 ada acara mancing ke laut (ternyata udah jauh2 ke laut,gak dpt ikan, paling ikan kecil itu juga cuma satu…. ) jd minum obatnya ditunda 2 hari biar efeknya agak ilang (kan repot kalo ditengah laut harus memenuhi panggilan alam). Setelah itu lanjut lg minum obatnya. Setelah obatnya abis, timbang lagi badannya and ternyata turun jd 68 kg…. , lumayan 2 kg. So ternyata lumayan juga hasilnya dgn harga dibawah 60 rb rupiah.
Nb.
– Pola makan saya gak terlalu berubah. (Maksudnya malemnya mau gak makan, ternyata godaannya lebih besar, so malem tetep makan )
– Tdnya mau sekalian olahraga, tp males bgt kalo pagi2 udh harus keringetan, jd Cuma sekali doang olahraganya.
– Kalo bs jgn jauh2 dari tempat yg namanya wc.
– Cocok buat ibu rumah tangga deh biar langsing and tambah disayang suami…. 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: