Pengalaman dgn minyak habbatussauda 2

Salah satu pengalaman yg lain dgn minyak habbatussauda  adalah ketika istri sakit batuk…My wife kalo udah batuk susah berhentinya, jd kalo udah sekali batuk lsg bersambung sambung udah kayak sinetron aja bersambung terus. Dan batuk tsb gak cuma bikin tenggorokan sakit tp ngefek ke perut jg soalnya pas batuk perut jg ikut ketarik-tarik (berdasarkan cerita istriku),  udah dibawa kedokter sembuh sih, tapi makan waktu lama sekitar 4 harian. Ngeliat istriku selama 4 hari batuk-batuk trs sampe gak bisa bangun (pas batuk) kan kasihan.Kalo bs gw aja yg sakit gitu… (ternyata pas gw kena sakit batuk yg terus menerus seperti istri gw,hal tsb sangat menyakitkan sampe gak bs nafas). Singkat kata waktu istri kena batuk yg terus menerus tsb lagi, aku kasih habbatussauda yg berbentuk minyak satu sendok makan 3 kali sehari. Coz rasanya gak enak (agak pedas dan …. apa ya pokonya gak enak deh) aku campur madu sedikit.Kurang dari 2 hari penyakit batuk udah sembuh.. Alhamdulillah. Oh ya waktu istri kena sakit batuk dia udah gak bs ngerasain rasa lagi jd waktu minum minyak habbatussauda gak dicampur madu lagi tp pas udah sembuh dan lidahnya udah bs ngerasain lagi, dia gak mau minum minyak tsb lagi walau dicampur madu sekalipun (tapi kalo sakit lg tetep aja harus minum minyak tsb walau dipaksa dikit) dan pas aku ngerasain minyak tsb memang betul-betul gak enak (mending makan yg udah dikemas kapsul) tapi kalo sakit batuk or tenggorokan lebih cepat pake yg minyak langsung…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: