Pengalaman dengan minyak habbatusauda

Sebenarnya pengalaman saya pribadi tentang manfaat minyak habbatusauda bukan hanya sekali, tapi saya ingin menceritakan kejadian yang langsung terlihat manfaat dari minyak tersebut. Kejadian itu terjadi pada hari minggu lalu tgl 8 agustus, pada saat sedang menonton tv sore tiba-tiba anak saya yg kedua menjerit, langsung hilang d konsen nontonnya saya langsung cari tahu apa yg sebenarnya terjadi pada anak saya itu (umurnya baru 5 th).  Ternyata…kakinya kena knalpot motor tetangga pas dibetis kanan. Dengan jalan terpincang-pincang dan wajah yg memelas plus air mata yg mengalir plus….capernya (menurut saya sih…soalnya kalo ada yg nanya pasti tangis tambah keras).  Istri yg juga agak panik langsung mencari bioplacenton (itu tuh obat luar yg khusus utk luka bakar) tapi…coz pengaturan penempatan barang2 dirumah agak kacau (he..he..he) gak ketemu tuh deh sibio tsb. Pada saat itu saya baru inget bahwa minyak habbatusauda juga bisa utk luka bakar (menurut brosurnya yg ada dibotolnya) , langsung saya ambil tuh botol (kebetulan sering dipake jd tempatnya dgn cepat diketahui..) langsung dioles diluka anak saya dgn sangat pelan (soalnya kalo disentuh dikit lukanya langsung deh tancap gas nangisnya) setelah dioles dan dibujuk baru deh agak diam. Setelah beberapa saat dianya udah lupa ama lukanya, pas ditanya sakit pa gak dia jawab gak sakit lagi (Alhamdulillah). Setelah beberapa jam lukanya tersebut tdk melendung (biasanya kalo luka seperti itu akan melendung, ada cairan dibawahnya) besoknya lukanya sudah ada yg terkelupas (ganti kulit). Ternyata minyak habbatusauda lebih bagus daripada sibio utk luka bakar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: